Pelaku Penembakan Petugas PJR di Tol Cipali Dari Sumbar

Pelaku Penembakan Petugas PJR di Tol Cipali Dari Sumbar
Bagikan:




PADANG – Polisi akhirnya memulangkan jenazah pelaku yang diduga melakukan penembakan terhadap petugas Patroli Jalan Raya di Tol Cipali, Jawa Barat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Jenazah pelaku penembakan diketahui bernama Ica Diboran alias Rio (28), warga Jorong Lambah Nagari Batu Banyak, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok Arosuka, Sumatera Barat.

Informasi yang dihimpun, sejatinya jenazah Ica Diboran akan dibawa pada Selasa, 4 September 2018 namun molor hingga Jumat, 7 September 2018.

Kapolsek Lembang Jaya Iptu Joni Isnandar saat ditemui di lokasi kejadian menyatakan bahwa usai peristiwa tersebut, petugas gabungan kepolisian dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror (AT) kemudian melakukan pengembangan ke kawasan Nagari Banyak, daerah asal pelaku Ica.

“Disana, polisi juga meringkus dua pelaku lain yang tak lain adalah adik dari Ica yaitu Roni Zulhanda (21) dan Romi Andika (25). Mereka kemudian dibawa ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Pantauan di kawasan Nagari Banyak, sejumlah warga menunggu kehadiran jenazah Ica Diboran untuk dimakamkan hingga sore hari.

Selain itu, petugas cargo Bandara Internasional Minangkabau (BIM) juga disibukkan memindahkan jenazah pelaku terduga teroris tersebut ke dalam mobil ambulans yang telah disediakan.

Salah seorang warga setempat mengakui tidak mengenal ketiga kakak beradik tersebut.

“Dia jarang bersosialisasi. Kami tahunya kakak kedua orang tersebut tewas di pulau Jawa dan mereka berdua diamankan di kediamannya pada malam hari,” ucap warga yang tak mau disebutkan namanya tak jauh dari lokasi pemakaman tersebut. (*)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...