Pelaku Penyerangan Siswa SMK N 5 Padang Diringkus Polisi | Redaksi Sumbar

Pelaku Penyerangan Siswa SMK N 5 Padang Diringkus Polisi

Pelaku Penyerangan Siswa SMK N 5 Padang Diringkus Polisi Dibaca : 895 Kali
Bagikan:




Padang – Tawuran didaerah gor h.agus salim (8 november 2016)  pukul 13.00 wib kota padang kembali pecah.Dalam kejadian ini,Terlibat siswa dari sekolah menengah kejuruan kosgoro (SMK Kosgoro) yang berjumlah kira kira 50 orang lebih.

Pantauan Dari Tim Redaksisumbar.com Kejadian ini bermula ketika salah satu siswa kosgoro sepeda motornya diambil oleh orang yang tak dikenal yang sering nongkrong dikawasan lolong tepatnya dismk 5 Padang.

Dari kejadian tersebut,beberapa siswa yang menjadi provokator mengumpulkan siswa untuk mencari pelaku perampasan sepeda motor.Naasnya kelompok anak sekolah ini salah sasaran,Beberapa siswa smk 5 yang lagi nongkrong dikawasan gor menjadi sasaran penyerangan kelompok siswa tersebut.

Menurut keterangan saksi yang langsung menjadi korban yang berprofesi sebagai tukang ojek Roni “Bahwa disaat dia berjalan mencari penumpang melihat seorang siswa smk 5 yang sedang dikeroyok kelompok siswa tersebut,Ia pun berusaha melerai,Namun malah menjadi korban serangan kelompok tersebut dan mengalami luka dibagian punggung dan paha terkena lemparan batu dan sabetan rantai sinso yang dipakai pelaku” .

sampai saat ini dua orang pelaku masih diproses pihak berwajib dipolresta padang beserta senjata yang digunakan untuk menyerang korbannya, korban yang belom diketahui nama nya pelajar SMK N 5 padang tersebut masih berada di RS.bayangkara padang guna divisum .(ABE)

Bagikan:
Baca Juga :  TK Excellent Bukittinggi Siap Wakili Bukittinggi di Tingkat Provinsi
Tags: ,



No Responses

banner 750x100