Pelanggan Go-jek Kota Padang Kecewa, Pasca Penutupan Kantor Go-jek | Redaksi Sumbar

Pelanggan Go-jek Kota Padang Kecewa, Pasca Penutupan Kantor Go-jek

Pelanggan Go-jek Kota Padang Kecewa, Pasca Penutupan Kantor Go-jek Dibaca : 297 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Penutupan kantor opersional Go-jek oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang membuat sebagian masyarakat di Kota Padang sangat kecewa. Pasalnya, kesulitan apabila kerja pulang malam.

Masyarakat pengguna roda transportasi berbasis Online tidak terima, penutupan kantor operasional ojek online berseragam hijau tersebut.

Salah satu Karyawan Swasta, Ranty Reni dasnita, mengatakan sangat kecewa dengan penutupan tersebut. “Saya sangat terbantu dengan adanya Gojek tersebut. Gojek tidak hanya transportasi online. Akan tetapi, gojek juga perpanjangan tangan masyarakat yang sangat sibuk, yang tidak bisa meninggalkan Kantor di jam istirahat makan. Kita tidak perlu harus keluar kantor cukup dengan memesan melalui Go Food. Maka, makanan akan diantarkan dan tidak memakan waktu yang lama ke alamat sipemesan,” sebut Ranty Reni Dasnita.

Dengan kehadiran Gojek, kita sudah merasa tertolong. Karena, banyak sekali Anak sekolah, Mahasiawa dan pekerja kantoran yang takut pulang malam, tapi dengan memesan Gojek maka kita akan diantarkan sampai kedepan rumah kita masing-masing, maka takut itu hilang,” jelasnya.

Sebelumya, ratusan sopir angkot dan pengusaha angkutan umum Kota Padang yang melakukan unjuk rasa berakhir dengan penutupan Kantor Operasional Go-Jek Kota Padang oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar, Rabu (20/09/2017).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar, Amran mengatakan, penutupan kantor operasional Go-jek tersebut dikarenakan perusahaan tersebut dinilai belum memenuhi izin pengoperasian di Kota Padang.

“Go-Jek dinilai belum memenuhi izin operasional di Kota Padang ini,” tegas Amran. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Kecewa Saat Mengahadiri Rapat Paripurna DPRD
Tags: ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close