Pelayanan Prima Dihadirkan Wuling di Padang

Pelayanan Prima Dihadirkan Wuling di Padang
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Kendala masyarakat yang selama ini kesulitan jika melihat sebuah kendaraan, khususnya mobil selama ini terjawab pasca kehadiran Wuling Motors yang berada di jalan Hamka, Kecamatan Kito Tangah, Sumatera Barat.

“Tren penjualan mobil di Sumatera Barat dinilai positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan alasan kami menjadikan Padang sebagai salah satu pasar penjualan mobil. Melalui kehadiran diler ini, kami dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya,” ungkap Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor kepada awak media, Kamis, 29 Maret 2018.

Setelah pekan lalu mengumumkan pembukaan diler di Kota Palembang, kini PT Maju Global Motor bersama dengan Wuling Motors (Wuling) kembali meresmikan diler di Sumatera Barat. Outlet ini turut menjadi pusat pelayanan penjualan dan purna jual terpadu yang pertama di Kota Padang.

“Diler ini menempati lahan seluas 2.760 meter persegi dengan luas bangunan 1.029,46 meter persegi. Area infrastruktur terbagi menjadi showroom yang dapat memamerkan enam unit mobil kelas premium dan ruang penyimpanan spare part untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” tuturnya.

Wuling sebutnya akan terus berupaya memperluas cakupan outlet di seluruh Indonesia hingga mencapai 80 diler di tahun 2018.

“Mobil ini kami jual di kisaran harga 146-275 juta per unit tergantung dari kelasnya. Selain manual, Wuling juga mengikuti selera pasar yang belakangan cenderung menyukai mobil matic dan semi manual. Hal tersebut kami lakukan sebagai strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive for A Better Life,” tukasnya.

Kegiatan peresmian diler Wuling di Sumatera Barat tersebut juga didukung oleh Event Organizer Redline Communication. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...