Pembangunan Gedung RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya Selesai Tahun Ini

Pembangunan Gedung RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya Selesai Tahun Ini
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, poto bersama usai peresmian tanda dimulainya pembangunan RSUD Sungai Dareh. [WN]
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Bupati Dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan, resmikan Pengerjaan Lanjutan Pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh di Kilometer 4 Pulau Punjung, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Jumat (15/7/2017).

Turut hadir pada kesempatan itu, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Dharmasraya Leli Arni, Para Asisten Setda Dharmasraya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya, Direktur RSUD Sungai Dareh, Camat serta sejumlah Walinagari dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kembali pembangunan lanjutan RSUD Sungai Dareh. Pasalnya, pembangunan RSUD itu salah satu harapan Masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung RSUD Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya berjalan lancar, agar masyarakat puas,” tegas Sutan Riska.

Diceritakan sutan riska, pembangunan gedung RSUD Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya ini sempat terhenti sejak 3 tahun yang lalu.

“Alhamdulillah berkat doa Masyarakat Kabupaten Dharmasraya, RSUD Sungai Dareh yang Terbangkalai ini bisa kita lanjutkan pembangunannya tahun ini,” ungkap Sutan Riska.

Diharapkan Sutan Riska, mari kita semua melakukan pengawasan yang sifatnya membangun. Jangan hanya bisa menyalahkan tapi berikanlah masukan yang positif.

“Mohon doa restu kita semua, agar bisa secara bersama melakukan pengawasan pekerjaan demi kwalitas dan mutu yang sesuai harapan masyarakat,” pinta Sutan Riska.

Dijelaskan Sutan riska, bahwa anggaran pembangunan lanjutan RSUD Sungai Dareh ini berasal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Kita mendapatkan dana DAK sebesar Rp 24 Milyar, termasuk Alat Kesehatan (Alkes) untuk RSUD Sungai Dareh yang baru ini,” beber Sutan Riska.

Semoga ditahun 2018 nanti, RSUD Sungai Dareh ini bisa difungsikan. “Kita tidak perlu lagi dirujuk ke Rumah Sakit di luar Kabupaten Dharmasraya. Karena, ditahun 2018 mendatang kita sudah punya RSUD,” kata Sutan Riska. [WN]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan