Pembangunan Masjid Agung, Forkopimda Solok Selatan Gelar Pertemuan Dengan PT. Mitra Kerinci

Pembangunan Masjid Agung, Forkopimda Solok Selatan Gelar Pertemuan Dengan PT. Mitra Kerinci
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Solok Selatan, Sumatera Barat gelar pertemuan dengan pihak PT. Mitra Kerinci, di ruang kerja Kapolres di Golden Arm, Selasa (16/5/2017). Pertemuan ini, terkait pembahasan lahan milik PT. Mitra Kerinci seluas 6 Hektare untuk pembangunan Masjid Agung Solok Selatan di Sungai Lambai.

Direktur Mitra Kerinci, Yosdian menyampaikan, bahwa akan membawa permohonan Pemkab Solok Selatan dalam RUPS minggu depan. Dan tim appraisal terkait lahan, sedang berjalan.

“Mudah-mudahan setelah adanya RUPS minggu depan, telah ada keputusan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Solok Seltan, H Muzni Zakaria menegaskan, bahwa tanah tersebut murni untuk pembangunan Masjid Agung Solok Selatan,  bukan untuk bangunan lain seperti Rumah Dinas Bupati, yang banyak dibicarakan ditengah-tengah masyarakat.

“Dan ini menjadi harapan masyarakat Solok Selatan. Karena, Masjid dengan bangunan modern dan megah itu berdiri dijantung perkebunan teh yang akan menjadi sebuah kebanggaan,” katanya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Solok Selatan,  Kapolres Solok Selatan,  Kajari Solok Selatan, Dandim 0309 Solok yang diwakili oleh Perwira Penghubung. [Humas]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan