Pembina Forjid dan APAC Dharmasraya Lakukan Aksi Sosial | Redaksi Sumbar

Pembina Forjid dan APAC Dharmasraya Lakukan Aksi Sosial

Pembina Forjid dan APAC Dharmasraya Lakukan Aksi Sosial Dibaca : 478 Kali
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Setelah selesai mengadakan goro massal bersama masyarakat Kenagarian Silago, Kecamatan Sembilankoto, Kabupaten Dharmasraya, pembina Anak Pencinta Alam Commonity (APAC), dr. Rahmadian (Kadis Kesehatan Dharmasraya) dan pembina Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (Forjid), Atrizal, S.Pd (Kabag Humas Pemkab Dharmasraya) melakukan bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu, Sabtu (18/3/2017) kemarin.

Dalam kata sambutannya dr. Rahmadian mengimbau masyarakat Silago untuk menyampaikan keluhan tentang kesehatannya.

“Jika ada Bapak/Ibu serta Sanak Saudaranya yang mengalami bibir sumbing, katarak, serta penyakit lainnya, kami bersedia membantu,” ungkapnya.

Ditambahkan Rahmadian, sejak ia mulai bekerja pada tahun 1995 silam, belum pernah ia melihat ada kelompok wartawan yang begitu sangat peduli dengan masyarakat dan lingkungan di Dharmasraya ini. Dan ia sangat mensuport apa yang telah dilakukan Forjid ini.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih diajak bergabung dalam kegiatan sosial seperti ini,” ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Atrizal, pembina Forum Jurnalis Independen Dharmasraya ini. “Hari ini saya sangat bangga sekali dengan anak-anak Forjid,  saya bisa bergandeng tangan dengan anak-anak pecinta alam, APAC dalam melakukan aksi sosial di Nagari Silago ini. Selama ini aksi-aksi sosial sering kami lakukan sendiri. Saya ucapkan selamat datang kepada anak-anak APAC Dharmasraya, rupanya masih ada kelompok anak-anak muda yang peduli dengan lingkungan dan masyarakat di Kabupaten yang kita cintai ini. Saya bangga melihat kekompakan ini, mari kita bersama mendukung program-program yang di buat oleh Pemerintahan kita,” tuturnya.

Salah seorang warga yang kurang mampu bernama Mak Inah (76) ketika menerima paket sembako kepada awak RedaksiSumbar.com mengatakan sangat berterima kasih atas sedekah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan. Semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, doanya. [Irwan/Rizal]

Bagikan:
Baca Juga :  Empat Ranperda Sepakat Dibahas DPRD Dharmasraya
Tags: , , , ,



No Responses


close