Pembukaan Festival Pesona Mandeh Meriah | Redaksi Sumbar

Pembukaan Festival Pesona Mandeh Meriah

Pembukaan Festival Pesona Mandeh Meriah Dibaca : 246 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Pembukaan Fesitival Pesona Mandeh (FPM) Kamis (4/5/2017) malam berlangsung meriah. Kegiatan yang diselenggarakan di Dermaga Carocok Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan ini dihibur artis ibukota Iyeth Bustami.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Zefnihan mengatakan kendati diguyur hujan. Namun, tak menyurutkan niat masyarakat untuk datang dan menyeksikan pembukaan FPM.

“Pada pembukaan FPM itu, selain dihibur artis ibukota juga dimeriahkan oleh penampilan sanggar lokal Pesisir Selatan,” katanya.

Kegiatan yang dihadiri, Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kementerian Pariwisata RI Raseno Arya, anggota DPR RI Darizal Basir, Adrinof Chaniago, anggota DPRD Sumatera Barat, Syaiful Ardi, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementrian Pariwisata sebagai bentuk promosi wisata Kawasan Mandeh ini,” katanya.

Menurutnya, pada FPM ini ditargetkan pengunjung mencapai 20.000 orang. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari Festival Rakyat hingga Festival Bahari.

Pada kegiatan itu, dimeriahkan dengan lomba kuliner, kesenian tradisional, lomba foto bawah laut dan lainnya. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  PPM Pessel Gelar Musyawarah Daerah
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close