Pemilik Akun Facebook ‘Akira Nst’ Meminta Maaf Kepada Kader PDI Perjuangan

Pemilik Akun Facebook ‘Akira Nst’ Meminta Maaf Kepada Kader PDI Perjuangan
Akun facebook Akira Nst. [IST]
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pemilik akun facebook Akira Nst, sampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader Partai PDI Perjuangan se Sumatera Barat. Pasalnya, sudah membuat keresahan ataupun diduga menyudutkan melalui postingannya di Media Sosial.

“Melalui media ini, saya pemilik akun Facebook akira.nst meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader PDI Perjuangan se Sumatera Barat, atas postingan yang saya share pada tanggal 19 Desember 2017, pukul 14.30 Wib,” kata Sahira.S, selaku pengguna akun Facebook Akira Nst, kepada redaksisumbar.com, Senin (25/12/2017).

Dijelaskannya, dirinya sudah merasa salah. Karena, telah menciderai PDI Perjuangan melalui postingan. Namun, saya sebenarnya tidak tau gambar itu asli atau palsu, makanya saya memostingnya ke group MRPB dengan maksud ingin bertanya.

“Kedepan, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Karena, dari hal inilah saya mengerti mana info yang benar dan yang salah,” sebutnya sambil merasa menyesal.

Dikatakannya juga, postingan itu didapat dari akun orang lain lalu disimpan. Entah apa yang ada didalam pikiran, lalu ter oploud ke akun Facebook Akira Nst.

“Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga, seluruh kader PDI Perjuangan bisa memaafkan saya. Dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” pintanya. [RED]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.