Pemilik Kafe Mengamuk di Kantor Satpol PP Padang | Redaksi Sumbar

Pemilik Kafe Mengamuk di Kantor Satpol PP Padang

Pemilik Kafe Mengamuk di Kantor Satpol PP Padang
foto - Tim Liputan
Dibaca : 2251 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com- Mengaku memiliki seluruh persyaratan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Padang, Pemilik Kafe Cindy, Selasa (31/01/17) mendatangi Kantor Satpol PP dan mengamuk di depan Kepala Satpol PP Kota Padang, Dian Fakri.

Heldon Chaniago, Pria 50 tahun tersebut mengaku tak mengerti dengan kinerja Pemko Padang yang melakukan penyegelan tersebut, Menurut Don pemilik Cafe Cindy tersebut, mengaku telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan Pemko seperti, izin gangguan, amdal, dan telah mendapatkan rekomendasi dari BPMP2T (Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Padang).

“Lebih baik jadi penjahat dari pada menjadi orang baik-baik. Surat saya sudah lengkap tapi kafe saya tetap di segel Satpol PP. Izin saya dalam proses, surat-surat saya lengkap, sudah ada UKL dan UPL, Rekomendasi dari BPMP2T sudah ada satu tahun yang lalu, Pajak Usaha juga sudah saya bayar setiap bulan, “Ujar pria yang biasa di panggil Don tersebut dengan emosi di Kantor Mako Satpol PP Padang.

“Izinnya kan masih dalam proses, meski berlaku, tetapi izinnya kan belum keluar. Besok kalau keluar izinnya segel akan kita buka, Penerbitan izin itu tidak mungkin keluarnya sangat lama, ini ada apa sebenarnya?” ucap Dian Fakri.

Sementara itu pada, pada pagi harinya, Selasa (31/1/’17) sebanyak 8 kafe yakni, Cyndi, Barbi, Cafe Om, Bintang, Galaxi, Elye, Kubik Cafe, Wapres/Master Peace dan Dan Hot telah di segel oleh Satpol PP yang di back up oleh personel TNI dan Polisi.

Saat ini, sebanyak 22 kafe dan resto di Kota Padang telah masuk dalam daftar penyegelan dengan 2 hari kerja pada Rabu ( 1/2/’17), Kamis ( 2/2/’17), yakni Monik, Cafe 55, Karambia Resto, Batavia, J-six, Nevves, Cafe Kotak-Kotak, Golden Cafe, Cafe Nong, Cafe Anak Aia, Cafe Alang Lawas, Cafe Cinta Damai, dan Cafe Bewok.

Baca Juga :  BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu

[Tim Redaksi]

Bagikan:
Tags: , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close