Pemilik Sabu-Sabu Diringkus Tim Gabungan Polres Pessel

Pemilik Sabu-Sabu Diringkus Tim Gabungan Polres Pessel
Zainul Arifin setelah diamankan di Mapolres Pessel atas kepemilikan satu paket sabu-sabu dikantong celananya. [ist]
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Atas informasi masyarakat, Zainul Arifin (53) warga Kampung Kapujan, Kecamatan Bayang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, berhasil diringkus tim gabungan Polres Pesisir Selatan, Jumat (10/11/2017).

Tim gabungan Polres Pesisir Selatan itu terdiri dari anggota Polsek Bayang, Polsek IV Jurai dan Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang melalui Kasat Narkoba AKP Indra Sonedi mengatakan bahwa, Zainul Arifin diringkus dirumahnya. Pengungkapan ini berkat informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan Zainul Arifin sebagai bandar narkoba.
“Dugaan masyarakat itu ternyata benar. Buktinya, saat diperiksa ditemukan satu paket kecil jenis sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik klip bening yang terletak dalam saku celananya,” terang Indra.

Dijelaskan Indra, Zainul Arifin ditangkap setelah tiba dirumahnya, sepulang dari Kota Padang. Saat penangkapan berlangsung juga di saksikan langsung oleh Kepala Kampung dan Badan Permusyawaratan (Bamus).

“Atas barang bukti itu, Zainul Arifin langsung diamankan di Mapolres Pessel beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Indra berharap, hal seperti ini bisa dijadikan sebagai pelajaran kepada masyarakat lainya. Agar jangan terlubat dan ikut menjadi pengedar atau pemakai Narkoba.

“Kami tidak akan pernah kompromi dengan penyalahgunaan Narkoba, baik itu bandar, pengedar maupun pemakai,” lebih ditegaskan Indra. [RDF]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan