Pemkab Solok Selatan Gelar Lomba Imam, Mubaligh dan Kasidah Rebana

Pemkab Solok Selatan Gelar Lomba Imam, Mubaligh dan Kasidah Rebana
Salah satu Peserta Lomba imam di Solok Selatan
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat H. Muzni Zakaria membuka acara lomba imam, mubaligh dan kasidah rebana di Aula Kantor Bupati, Kamis (20/4/2017). Lomba Imam dan Mubaligh diikuti oleh 3 orang utusan masing-masing kecamatan sedangkan untuk lomba kasidah rebana diikuti oleh satu group dari perwakilan masing-masing kecamatan.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Kepala OPD, Kepala Kementerian Agama yang diwakili oleh Kasubag TU Mahadolok Ritonga serta staf di Jajaran Kementerian Agama Solok Selatan.




Bupati menyampaikan, untuk mewujudkan Solok Selatan yang Sejahtera dan Religius harus diiringi dengan pembangunan mental masyarakat yang berlandaskan Al-qur’an dan Sunnah Rasulullah Salallahualaihiwasalam.

Salah satunya  adalah dengan mengadakan lomba imam, mubaligh dan kasidah rebana, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kehidupan beragama di Solok Selatan.

“Dengan meramaikan masjid dan mushalla diharapkan nilai-nilai agama akan tumbuh dan berkembang tenga-tengah masyarakat,” katanya. [Humas]

Bagikan:
Tags:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan