Pemuda 19 Tahun di Pessel, Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

Pemuda 19 Tahun di Pessel, Tewas Gantung Diri di Pohon Durian
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RekdaksiSumbar.com – Belum tahu apa penyebab pasti korban Hafis Jaelani (19), eks pelajar warga Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan ini mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri dengan seutas tali di bawah pohon durian, Senin (20/3/2017) pukul 11.00 WIB.

Menurut salah seorang warga, Wewen (26) warga Kampung Luar Salido Kecamatan IV Jurai mengatakan, ketika itu ia hendak menuju ladangnya di atas bukit, dalam perjalan dilihatnya korban sudah tersandar dibawah pohon dengan keadaan tergantung dengan seutas tali terikat.

Kemudian hal itu dilaporkan ke pihak Polsek IV Jurai. Personel Polres Pesisir Selatan kemudian diterjunkan ke lokasi kejadian. Kapolsek IV Jurai Iptu. Rahmadi ketika dikonfirmasi membenarkan bawah ada salah seorang warga atau pelajar yang bunuh diri. Hal ini atas laporan warga ke anggota penjagaan Polsek IV Jurai.

“Menerima laporan tersebut, personel kita langsung turun ke lokasi kejadian,” ucapnya.

Ia menjelaskan, hingga saat ini (Senin sore-Red) pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab korban meninggal. Namun yang jelas korban sudah ditemukan warga dalam keadaan meninggal dengan kondisi tubuh menggantung di bawah pohon menggunakan setuas tali. Dibantu dengan warga sekitar, korban langsung dibawa ke Puskesmas Salido untuk dilakukan visum.

Rahmadi menambahkan, pihak keluarga korban pun belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam keadaan berduka atau berkabung, tuturnya.

“Kini korban telah dibawah kerumah duka di Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai,” ulasnya mengakhiri. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan