Pemuda Kreatif Jorong Ganting Sijunjung Gelar Open Turnamen Bola Mini Cup II | Redaksi Sumbar

Pemuda Kreatif Jorong Ganting Sijunjung Gelar Open Turnamen Bola Mini Cup II

Pemuda Kreatif Jorong Ganting Sijunjung Gelar Open Turnamen Bola Mini Cup II Dibaca : 187 Kali
Bagikan:




SIJUNJUNG, RedaksiSumbar.com – Open Turnamen Pemuda Cup II, di ikuti 50 klub. Babak penyisihan dimulai tanggal 20- Maret 2017 di lapangan bola kaki Padang Layang-Layang (PS. PAL) dengan total hadiah Rp2. 500.000 serta piala bergilir dan sejumlah tropi.

Pada kesempatan tersebut, Ari Aringgara, Humas Pemuda Sijunjung menyampaikan, “Open turnamen bola mini pemuda kreaktif Jorong Ganting Cup II Nagari Sijunjung merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, tentunya kegiatan ini menjadi suatu tolak ukur bagi pemain, yang nantinya  jadi pemain profesional di tingkat Kabupaten serta di tingkat Provinsi. Semua tentunya dimulai dari awal, seperti kegiatan turnamen yang terlaksana saat ini. Selain itu,  turnamen sepakbola mini antar klub merupakan bentuk kepedulian Kabupaten, dan Nagari terhadap pembangunan generasi muda, karena pemuda dan olahraga, ibarat dua sisi mata uang sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif,” Papar Ari.

Lebih lanjut ARI menyampaikan,  kegiatan ini sangat kita apresiasi. Untuk semua panitia penyelenggara yang terlibat dimana acara ini mulai dari awal sampai akhir diharapkan berjalan dengan baik. Serta terimakasih juga Kepada Pemuda/I PS.PAL atas dukungan ini, turnamen ini berjalan sukses, dan kita mengiginkan kedepanya pihak pengurus PS.PAL tetap mendukung dan tanggap segala kegiatan yang positif, terutama dibidang olah raga,” kata Ari.

Dalam pembukaan turnamen sepak boal mini tersebut, Zulkarnain Alfian Kepala Jorong Ganting Sijunjung, berharap dapat menjadi bekal semangat, untuk meningkatkan kualitas tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap ini dapat menjadi bekal semangat, yang bisa melahirkan pemain sepak bola muda yang berbakat dan berkualitas,” kata Alfian.

Lebih lanjut lagi, Zulkarnain Alfian, mengatakan semoga dalam turnamen sepak bola mini ini, dapat menjadi wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan sebuah tim sepak bola. “Semoga ini bisa juga menjadi sebagai bahan evaluasi kedepan. Karena masih banyak peluang pada posisi yang terbaik,” terangnya.

Baca Juga :  Tim Sepak Bola Kecamatan Bayang dan Sutera Wakili Pessel Maju ke Tingkat Provinsi MKC 2017

Sementara menurut Melvin, Ketua Pemuda Nagari Sijunjung, pertandingan dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 20 Marer  hingga 20 April 2017, dengan total hadiah Rp2.500.000 serta piala bergilir dan tropi, dengan sponsor tunggal.

Dukungan anggota Ps. Pal Sijunjung, serta partisipasi Pemuda/i  Jorong Ganting Sijunjung yang mendukung penyelenggaran open turnamen ini, dan kita sangat mengharapkan pihak Pemerintah Sijunjung mau membantu untuk merenovasi lapangan bola kaki Padang Layang Layang, “kata Alfian. [Ari Ayek]

Bagikan:
Tags: ,



No Responses


close