Pemuda Pancasila Bantu Korban Kebakaran | Redaksi Sumbar

Pemuda Pancasila Bantu Korban Kebakaran

Pemuda Pancasila Bantu Korban Kebakaran Dibaca : 379 Kali
Bagikan:

SIJUNJUNG, RedaksiSumbar.com – Musibah kebakaran yang melanda sebuah rumah warga di diguguk cabadak tapian diaro,nagari sijunjung,kecamatan sijunujung, Jumat (29/3/2017) mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya dari  Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kab. Sijunjung. Perhatian tersebut dalam bentuk bantuan berupa bahan-bahan bangunan, atap seng, kayu, paku, semen, papan, dan uang tunai sejumlah Rp2.500.000 serta kebutuhan pokok berupa beras sebanyak 100 kilogram.

Indra Wadi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung mengatakan, apa yang dilakukan Pemuda Pancasila merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dalam hal ini adalah korban kebakaran yang harta benda mereka ludes terbakar. “Mungkin nilai bantuannya tidak seberapa, namun yang terpenting kita tanggap dan peduli dengan musibah yang menimpa masyarakat sekitar kita,” ungkap Indra Wadi.

Tambahnya lagi, Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kab Sijunjung , merasa terpanggil memberikan sumbangsih kepada  para korban.  Mereka yang tertimpa musibah adalah saudara kita juga yang memerlukan bantuan morel maupun materiel.

Kami, lanjutnya lagi, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang selalu tanggap dan langsung ke lokasi-lokasi bencana seperti ini. Semoga bisa dipertahankan, tetap siaga dalam menghadapi bencana seperti di Jorong Koto tinggi nagari Tanjungbonai Aur, Kec. Sumpur Kudus, Kab Sijunjung.

Dalam kesempatan yang sama, Wanda Romansa Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Kab Sijunjung berharap para korban tetap sabar dan tabah, mengambil hikmah dari musibah ini. Semua ini adalah bentuk ujian atau bisa jadi teguran  dari Sang Maha Pemilik Segala, Allah SWT.  [Ari Ayek]

Bagikan:
Baca Juga :  Kejar-Kejaran Dengan Polisi, Perampok Mobil Ini Tewas Masuk Jurang
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close