Pencarian Bocah Hilang Difokuskan di Sungai Batang Sangir | Redaksi Sumbar

Pencarian Bocah Hilang Difokuskan di Sungai Batang Sangir

Pencarian Bocah Hilang Difokuskan di Sungai Batang Sangir Dibaca : 759 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Di hari ke lima, pencarian bocah hilang terperosok ke jurang di Solok Selatan, Sumatera Barat terus dilakukan. Saat ini pencarian di fokuskan pada aliran Sungai Batang Sangir.

“Hingga hari ke lima pencarian bocah hilang di jurang belum membuahkan hasil. Namun, pencarian di fokuskan pada aliran Sungai Batang Sangir,” kata Personel Intel Kodim 0309 Solok, Serka. Abdul Rais yang turut melakukan pencarian korban.

Saat ini, kata dia, pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Pecinta Alam dan Masyarakat sekitar. Namun, pencarian terkendala oleh cuaca hujan.

“Kita berharap agar cuaca bersahabat sehingga pencarian ini segera membuahkan hasil,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dari informasi yang dirangkum,  korban bernama
Muhammad Hisdanil (4) hilang saat motor ojek yang ditumpangi bersama ibunya Ernawati (35) masuk jurang di Jorong Jujutan, Nagari Lubuak Gadang Kecamatan Sangir pada Sabtu lalu (18/2/2017).

Kecelakaan itu terjadi saat Sabtu siang, mereka menumpang ojek yang dikendarai oleh Legiman (51). Saat menuruni jalan yang cukup terjal, sepeda motor yang dikendarai legiman terpeleset akibat jalan licin usai di guyur hujan.

Nahas, motor yang dikendarainya masuk jurang terjal sedalam 50 meter. Pada jurang itu terdapat aliran sungai Batang Sangir.

Ketika masuk ke jurang tersebut, orang tua dan tukang ojek tersangkut di pohon, sedangkan anaknya terguling ke bawah ke arah sungai.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga langsung memberikan pertolongan. Pertolongan pertama kepada orang tuanya. Karena kondisinya pingsan, sedangkan si bocah tidak mengalami cedera yang berarti. setelah menolong Ernawati, warga kembali untuk mengambil anak tersebut namun tidak ditemui lagi. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  Gara-Gara Sepele, Mobil Ini Meluncur Bebas ke Sungai
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close