Pencuri Ternak Menggunakan Mobil Ditangkap, Dua Pelaku Berhasil Kabur | Redaksi Sumbar

Pencuri Ternak Menggunakan Mobil Ditangkap, Dua Pelaku Berhasil Kabur

Pencuri Ternak Menggunakan Mobil Ditangkap, Dua Pelaku Berhasil Kabur
foto - Seorang tersangka diamankan kemobil patroli Polisi
Dibaca : 1963 Kali
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Seorang pelaku pencuri ternak Minggu pagi (16/4/2017) diringkus petugas kepolisian Resort Nanggalo Kota Padang dengan bantuan seorang petugas Korem 032 Wirabraja Sumatra Barat. Pelaku yang diketahui bernama Rasnul Fiandi (32) diringkus saat tengah berada dikawasan Dadok Tunggul Hitam Jalan DPR Padang.

Penangkapan tersebut berawal berkat informasi warga kepada Pratu Abil Kuba, bahwasanya terdapat 5 ekor ternak kambing yang mencurigakan yang disembunyikan dikawasan tersebut. Abil yang langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Nanggalo segera menuju kelokasi.Tak berfikir lama, petugas melihat 3 orang pemuda berusaha kabur menggunakan sebuah mobil Toyota Avanza karna mengetahui kedatangan mereka,namun mobil tersebut tak dapat melaju setelah terperosok dilumpur.

Petugas amankan mobil yang digunakan untuk mencuri ternak

” kita tengah piket minta izin kerumah untuk antar sekolah anak, dan ada warga yang melaporkan bahwasanya ia melihat ada 5 ekor ternak kambing yang mencurigakan, mendapatkan informasi tersebut saya kelokasi bersama polsek Nanggalo di jalan DPR tunggul hitam, dan betul saja saat kita kesana ada 3 orang yang langsung melarikan diri menggunakan sebuah mobil,” Ucapnya.

Beruntung bagi 2 orang tersangka berhasil melarikan diri dari kejaran petugas meskipun polisi melepaskan tembakan peringatan keudara,namun nasib sial bagi RF (32) yang berhasil diringkus petugas.

” sayangnya kita cuma berhasil mengamankan seorang tersangka karna 2 tersangka lainnya berhasil kabur dari kejaran kami kearah persawahan. Namun kami sudah mengantongi identitas mereka dan mengamankan 4 ekor kambing hasil curian sebagai barang bukti dan seorang penadah ternak curian tersebut,” Tambahnya.

Usai kejadian tersebut, seorang pelaku pencurian ternak dan seorang penadah kini tengah dalam penanganan pihak polsek Nanggalo Kota Padang [Tim]

Bagikan:
Baca Juga :  Open Turnamen Bola Voli Segera Ditabuh
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close