Pendidikan Kunci Utama Kemajuan Daerah Satboyak

Pendidikan Kunci Utama Kemajuan Daerah Satboyak
Bagikan:




TUA PEJAT, RedaksiSumbar.com– Pendidikan merupakan kunci utama dari kemajuan daerah.Dengan oendidikan semua akan terasa mudah ,dengan pendidikan akan semakin maju danbjauh dari ketertinggalan.Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet dalam sambutannya pada acara peresmian SMP Negeri 3 Kecamatan siberut Utara yang sejalan denganbpelantikan Kepala Sekolahnya.

Dikatakan Yudas, pembangunan budang pendidikan di Mentawai sudah mulai tampak hasilnya.Ini terbukti dengan adanya putra-putri terbaik Mentawai yang telah diterima sebagai anggita TNI dan Polri , Sarjana lulusan berbagai Universitas di Indonesia serta beberapa posisi strategis pada kebijakan ditingkat Mentawai.

Lebih jauh dikatakan Yudas,kedepan orang Mentawai harus ada yang menjari dosen di Universitas ternama, ada jadi Kapolsek,Danramil,dan ada yang bekerja di Dinas Provinsi dan lainnya, kunci dari semua ini hanya dengan pendidikan.

Kehadiran Bupati Yudas didampinhi oleh Kepala Dinas Pendidikan Oreste dan dilokasi Bupati disambut dengan pengalungan kalung khas Mentawai oleh para pelajar yang telah menunggu di depan sekolah .( Daniwarti).




Bagikan:
Loading...