Pengadilan Negeri Pasaman Barat Berduka | Redaksi Sumbar

Pengadilan Negeri Pasaman Barat Berduka

Pengadilan Negeri Pasaman Barat Berduka Dibaca : 1703 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Sumatera Barat, Syahru Rizal, S.H, M.H meninggal dunia, Kamis (9/3) di Rumah Dinas Pengadilan Negeri Pasaman Barat. Kabarnya, beliau menderita penyakit ginjal.

Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Eko Agus Siswanto, S.H, melalui Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Ridwan K, S.H saat dikonfirmasi dikantornya membenarkan kalau Wakil Ketua Pengadilan meninggal dunia Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIB di rumah dinasnya.

“Kita ketahui beliau meninggal setelah ada staf yang mencoba melihatnya kerumah dinas, karena beliau tidak nampak saat apel pagi “, jelasnya.

Lanjutnya, kita memang tahu kalau beliau menderita sakit, buktinya beliau pernah mengatakan melakukan cuci darah dalam beberapa bulan belakangan ini.

“Sosok beliau sangat akrab dengan kita semua keluarga besar Pengadilan Negeri Pasaman Barat ini, ramah dan suka berbagi pengalaman. Selamat jalan Bapak Syahru, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT, Amin,” sebutnya.

Beliau meninggalkan banyak kenangan sejak tahun 2015 lalu bertugas di Kabupaten Pasaman Barat ini, “Selain meninggalkan kenangan, beliau juga sempat berpesan kepada kami yang selalu bercanda gurau dengan beliau, agar bekerja serius,” sebutnya.
Syahru Rizal, meninggal dunia pada usia 45 Tahun, dan meninggalkan tiga orang anak. Dan beliau selama bertugas di Pasaman Barat selalu terpisah jarak dengan kelaurganya.

“Keluarga beliau tinggal di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dan beliau bertugas di Pasaman Barat, Sumatera Barat,” jelasnya.
Sekarang, jenazah sudah diberangkatkan ke rumah duka di Medan, Sumatera Utara.

“Jenasah diberangkat memakai pesawat dari Bandara Internasional Minangkabau, Padangpariaman, Sumbar menuju Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara,” tutupnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Mendadak, Ribuan Ikan Mati di Sungai Batang Alin, Muaro Kiawai, Pasbar
Tags: ,



No Responses


close