Pengajian Warnai 33 Tahun Korem 032/Wirabraja

Pengajian Warnai 33 Tahun Korem 032/Wirabraja
Danrem 032/Wirabraja melakukan pemotongan nasi tumpeng didampingi Ketua Persit Chandra Kirana, Ny Mirza Agus dalam rangka HUT ke 33 Korem 032/Wirabraja. (Dok: Penrem)

PADANG, RedaksiSumbar.com – Usai menerima sosialisasi tentang netralitas TNI dalam menyikapi pemilihan umum (Pemilu), seluruh jajaran Markas Komando Resor Militer (Makorem) 032/Wirabraja melaksanakan kegiatan syukuran dan doa bersama secara sederhana pada Jumat (26/1/2018) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena selama 33 tahun Korem 032/Wirabraja telah melaksanakan tugas pengabdian untuk nusa dan bangsa serta berdoa agar pelaksanaan kegiatan ke depan dapat berjalan dengan lancar.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi kita untuk mengingat kembali sejarah panjang pengabdian Korem 032/Wirabraja di tengah dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara,” sebut Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus.

Sejak Korem 032/Wirabraja berdiri, sebut pria dengan bintang satu di pundak tersebut, telah banyak upaya dan karya terbaik yang dilaksanakan prajurit dalam menyelesaikan tugas pokok yang diberikan oleh komando atas.

“Saya mengingatkan dan menekankan kembali tentang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2018 yang akan digelar di empat wilayah Sumbar yaitu Kota Padang, Pariaman, Padang Panjang, dan Sawahlunto. Untuk itu, seluruh Prajurit Korem 032/Wirabraja kembali saya ingatkan agar tetap menjaga netralitas TNI,” tegas mantan Kasrem 032.Wirabraja tersebut. [Red]



Topik: ,
Loading...

Subscribe