Rafi Hendra, Pengedar Sabu-Sabu Dicokok Satres Narkoba Polresta Padang

Rafi Hendra, Pengedar Sabu-Sabu Dicokok Satres Narkoba Polresta Padang
Tampak tersangka sedang digeledah dirumahnya.
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satres Narkoba Polresta Padang ungkap pelaku pengedar Sabu di Jalan Ampera, kampung baru, No.03 Rt 001 Rw 005 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Kamis (24/08/2017).

Pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Padang. Karena, telah mengedarkan narkoba di wilayah Ampera, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang. Hal ini, sudah beraksi sejak lama.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka Rafi Hendra (35), disita barang bukti sebanyak 5 paket sabu-sabu siap edar, yang disimpan tersangka didalam panci tergantung di dapur rumah tersangka.

Dalam penangkapan tersebut juga dibekuk 3 tersangka lainnya,Yossep Fadrin (36), Dicki Rinanda (28), Johendri (43) yang diamankan dirumah tersangka.

Kanit Opsnal Res Narkoba Polresta Padang Ipda Andri A menuturkan, terrsangka merupakan Target Operasi Satres Narkoba Polresta Padang. Karena sepak terjang tersangka di dalam pengedaran narkoba di wilayah Ampera dan sekitarnya sudah meresahkan warga.

“Penangkapan serta penggeledahan terhadap tersangka langsung disaksikan oleh ketua RT serta masyarakat setempat berlangsung kondusif. Tersangka pun digiring ke mako Polresta Padang, guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Andri. [QQ]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...