Pengedar Sabu-Sabu, Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi | Redaksi Sumbar

Pengedar Sabu-Sabu, Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi

Pengedar Sabu-Sabu, Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi Dibaca : 1013 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Penyergapan seorang wanita berinisial N (34 th) yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu dilakukan Tim Buser Polresta Padang di sebuah rumah di Jalan Ikur Koto RT 3, RW I, Kel. Ikur Koto, Kec Koto Tangah, Kota Padang, pada hari Jumat pagi (10/2/2017) pukul 07.00 WIB.

Penangkapan ini dilakukan karena tersangka diketahui merupakan TO (Target Operasi) untuk wilayah Ikur Koto, Kec Koto Tangah, Kota Padang. Berdasarkan informasi dan pengintaian didapat tersangka memang pengedar sabu-sabu di areal tempat tinggalnya. Dan benar saja setelah di lakukan pengintaian memang di dapati tersangka adalah seorang pengedar.

Tak berpikir panjang, Tim Buser Polresta Padang langsung melakukan penyergapan di kediaman tersangka  yang disaksikan oleh Ketua RT setempat dan warga.

Setelah melakukan penggeledahan di kediaman tersangka, benar saja Tim Buser Polresta Padang yang di pimpin oleh
Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman M, S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba IPDA SH Sitorus, S.H menemukan 6 paket sabu-sabu total harga sekira Rp 9 juta, satu unit HP, satu unit timbangan digital dan satu pak plastik klep bening yang diduga untuk kemas sabu-sabu.

Kompol Daeng Rahman M, S.E menjelaskan, tersangka merupakan TO (Target Operasi). Setelah lama melakukan pengintaian ternyata memang benar tersangka merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

“Tersangka kita bawa ke Polresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” ungkapnya. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Giliran Yanthy dan Wahyu Saling Lapor Dugaan Kasus Perselingkuhan dan Pemerasan
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close