Pengusaha di Padang Tewas Ditusuk OTK | Redaksi Sumbar

Pengusaha di Padang Tewas Ditusuk OTK

Pengusaha di Padang Tewas Ditusuk OTK
foto - istimewa - Korban saat berada dirumah sakit RST padang
Dibaca : 12303 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Warga Jalan Dr Wahidin digegerkan dengan sebuah mobil jenis Mitsubishi Outlander Sport dengan nomor polisi (nopol) BA 1084 BD yang menabrak tiang sebuah iklan pada Sabtu (7/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang bernama Darmawi (74) seorang pengusaha tersebut mengalami luka tusuk di bagian wajah leher, dan anggota tubuh bagian bahu dan dada.

Salah seorang saksi mata, Don Hendri (30) warga Andalas, Kecamatan Padang Timur menyebut bahwa dirinya tengah memarkirkan kendaraan di kawasan yang menjadi sentra kuliner durian tersebut.

“Namun tiba-tiba, sebuah mobil melaju kencang dari arah Pusat Kota dan menabrak tiang iklan tersebut. Awalnya saya pikir orang mabuk, setelah itu, bapak itu berdiri dan terduduk dengan kondisi tubuh penuh luka. Warga yang lain pun membawa korban ke Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo, Ganting, Kecamatan Padang Timur,” ucap Don.

Korban sendiri akhirnya tewas setelah mengalami pendarahan hebat pada tubuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Nanti kita tunggu hasil penyelidikan yah,” tutur Kapolsek Padang Timur, Kompol Febgendri kepada reporter redaksi sumbar saat ditemui di lokasi kejadian.( RED – Adl )

Bagikan:
Baca Juga :  Peduli Kebersihan, Ratusan Siswa SMA PGRI 1 Padang Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Pantai Padang
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close