Seorang pemuda dibekuk Satuan Resnarkoba Polresta Padang

Seorang pemuda dibekuk Satuan Resnarkoba Polresta Padang
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com – Polisi menangkap 1 orang di Jundul Rawang,Kecamatan Padang Selatan,Kota Padang,Sumatera Barat.

Pria tersebut ditangkap diduga terlibat peredaran narkoba jenis Sabu-Sabu.  Penangkapan yang dilakukan,Jumat,(29/06/2018),pukul 17.15 wib, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sutan Syahril RT 02/RW 03, Rawang Barat, Kecamatan Padang Selatan.

Terlihat petugas menyita 3 paket kecil narkoba jenis Sabu-Sabu yang terbungkus Lakban Hitam diatas tempat tidur tersangka.

Salman Alfariz panggil Fariz, (34), tak berkutik pada saat petugas menangkap dan menemukan barang bukti dalam penguasaan tersangka, dan tersangka sendiri mengakui semua barang bukti tersebut milik tersangka.

Lokasi penggerebekan yang berada di pinggir jalan raya itu pun sempat menjadi perhatian warga sehingga membuat petugas kesulitan saat membawa tersangka ke dalam mobil untuk  dibawa ke Polresta Padang.

Kasat narkoba Polresta Padang kompol H Abriadi SH mengatakan tersangka ditangkap karena diduga sebagai pengedar narkoba untuk wilayah Jondul rawang dan sekitar nya.

“ Tersangka tersebut berhasil dibekuk berdasarkan informasi masyarakat yang resah dengan aktifitas tersangka dalam mengedarkan narkoba di Jondul Rawang dan sekitar nya”.ucap nya

Saat tersangka akan dibekuk, tersangka mengelak dituding sebagai pengedar narkoba.

“ Saat akan dibekuk tersangka mengelak atas tudingan petugas terhadap tersangka sebagai pengedar nerkoba, setelah petugas menggeledah yang juga turut di saksikan perangkat ketua RT setempat akhir nya tersangka mengakui semua barang bukti yang di temukan oleh petugas tersebut’.tambahnya.

Saat ini tersangka bersama barang bukti masih diamankan di Mako Polresta Padang guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.(KK)




Bagikan:
Topik:
Loading...