Penodongan Diatas Angkot Juga Terjadi di Padang, Pelaku Kritis Dihajar Massa | Redaksi Sumbar

Penodongan Diatas Angkot Juga Terjadi di Padang, Pelaku Kritis Dihajar Massa

Penodongan Diatas Angkot Juga Terjadi di Padang, Pelaku Kritis Dihajar Massa
Foto : Pelaku saat diamankan di Mapolresta Padang. (Heru)
Dibaca : 56572 Kali
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com – Tak hanya di Jakarta, kejadian penodongan menggunakan pisau diatas angkot oleh pencopet juga terjadi di Kota Padang, Selasa malam (11/42017) sekira pukul 18.30 WIB. Seorang pelaku copet babak belur hingga kritis dihajar masa setelah melakukan penodongan menggunakan pisau keleher sopir angkot jurusan Indarung.

Penodongan tersebut berawal saat seorang wanita muda Meldia Adek Syaputri (17) telfon selular miliknya dirampas oleh pelaku diketahui bernama Radit (19) diatas angkot jurusan tabing saat berada dikawasan Pasar Raya Padang. Usai merampas, pelaku langsung melarikan diri ke angkot jurusan Indarung.

Tak ingin telfon selularnya dibawa kabur pelaku, wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pelayan toko dikawasan Pasar Raya Padang tersebut langsung mengejar pelaku dan menghadang mobil angkot berwarna merah jurusan Indarung tersebut. Karna ditodong pelaku, sopir angkot bernama Heru (20) tersebut menabrak korban hingga terlindas.

Korban dirawat Di RST Padang

” saya lagi diatas angkot mau pulang, lagi megang Hand Phone dan direbut sama pelaku, terus saya kejar, jadi dia naik keatas angkot jurusan Indarung terus saya hadang, tapi ditabrak sama angkotnya, seperti disengaja,” Ucap Korban.

Melihat kejadian tersebut, ratusan warga langsung mengejar pelaku dan menjadi bulan-bulanan masa dan babak belur berlumuran darah dibagian kepala hingga kritis, petugas kepolisian Resort Kota padang yang mengetahui kejadian tersebut berhasil mengamankan pelaku ke kantor dari tangan masa yang telah geram akibat perbuatannya.

” tersangka sudah kita amankan ke RS Bhayangkara, dan korban sendiri sudah dirawat di RST Reksodiwiryo untuk perawatan, dan sang sopir serta saksi-saksi sudah kita minta keterangannya” Ucap Kompol.Daeng Rahman selaku Kasat Reskrim Polresta Padang.

Baca Juga :  Diduga Akibat Obat Nyamuk, Sebuah Rumah Dikawasan Ganting Ludes Terbakar

Sementara itu, korban hingga saat ini masih dalam penanganan medis di RST Ganting karna mengalami lecet dibagian badan, tangan dan kaki akibat dilindas mobil angkot. [Tim]

Video

Bagikan:
Tags: , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close