Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Sungai

Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Sungai
Jenazah Basuki, seorang pensiunan TNI yang ditemukan tewas terapung di kawasan Sungai Kurao Pagang pada Rabu, 11 April 2018 pagi sekitar pukul 08.00 WIB. (Dok: Polsek Nanggalo)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Basuki, 58, warga Parak Jambu Indah nomor 7 RT 03 RW 09 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat ditemukan tewas dalam keadaan tertelantang di sungai yang berada di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu, 11 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kejadian berawal dari seorang saksi bernama Sugianto yang melewati kawasan pinggir sungai dan melihat ada benda terapung, ketika saya dekati ada sesosok mayat laki-laki terapung,” kata Ketua Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang, Zulkifli di lokasi kejadian yang tak berjauhan dari rumahnya tersebut.

Kapolsek Nanggalo AKP Gusdi menyebut bahwa Basuki diketahui sudah keluar rumah sejak Selasa, 10 April 2018 kemarin pada subuh hari.

“Semasa hidup, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke ringan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum luar dan dalam. Tidak ada unsur kekerasan di tubuh korban,” terang Gusdi. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...