Penyegaran, Bupati Pessel Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III

Penyegaran, Bupati Pessel Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon III
Bagikan:




Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Gelombang mutasi kembali menerjang Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Sebanyak 130 Pejabat Pratama dan Administrator, Selasa, (3/1/12) diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni. Acara pengucapan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Pessel, Dedi Riswanto, Ketua Tim PKK Kabupaten Pessel, Ny. Lisda Hendrajoni, Sekda Pessel, Ir. Erizon, Unsur Muspika dan para Kepala SKPD se-Kabupaten Pesisir Selatan.

“Jabatan adalah amanah yang harus di jalankan sebaik-baiknya. Tugas ini harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” amanat Bupati.

Dalam Mutasi Jabatan yang di laksanakan di GOR M. Zain Painan sore itu, Bupati berpesan kepada pajabat yang baru diambil sumpah jabatannya tersebut, agar dapat  menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tuporsinya.

“Segera sesuaikan diri ¬†dengan lingkungan baru dimana ditugaskan,” himbaunya.

Dari 130 pejabat ini, masih banyak yang Pj jabatan promosi. Untuk itu, ia mengharapkan agar pejabat baru ini dapat menunjukkan kinerja, dan kerja kerasnya. Bupati akan melakukan evulasi 6 bulan kedepan.

Ditambahkannya, mutasi seperti ini adalah hal biasa yang terjadi dimanapun istansi. “Hilangkan sakit hati atau kecemburuan, karena apa yang dilakukan ini sudah melalui berbagai tahapan evaluasi. Salah satunya melalui pengalaman kerja,” katanya.

Dari 130 pejabat eselon III Kabupaten Pesisir Selatan yang dimutasi, Kabag Humas Pemkab Pessel Sabrul Bayang digantikan oleh Wendi, yang tidak lain adalah mantan Kabag Humas Pemkab Pesisir Selatan. (Galang)

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan