Penyelundupan 1 Kg Sabu-sabu Digagalkan Polres Padang Pariaman di Bandara

Penyelundupan 1 Kg Sabu-sabu Digagalkan Polres Padang Pariaman di Bandara
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Hendak membawa narkoba jenis sabu sabu Dua warga Dayak Banjarmasin dibekuk Ops Satres Narkoba Polresta Pariaman Kota.

Penangkapan berawal petugas mendapatkan laporan dari pihak Polsek Bandara BIM (Bandara Internasional Minangkabau).

Setelah dibandara petugas menemukan Dua orang pemuda yang telah diamankan oleh petugas kepolisian kawasan BIM dengan identitas Muhammad Sandi Putra (27) yang beralamat jalan maratus Gang 1 no 9 RT 025 RW 10 antasan besar Banjarmasin. Serta Wira Bayu Ismunanda (22) yang beralamat di Jln. Veteran Banjarmasin yang mana kedua tersangka tersebut keturunan orang Dayak.

Dari tangan kedua tersangka petugas berhasil mengamankan hampir satu kilo gram narkoba jenis sabu-sabu, dan kedua tersangka langsung digiring ke mako Polresta Padang Pariaman guna pengembangan dan penyelidikan.

Bripka.Andi syaputra Tanjung kanit opsnal narkoba polresta Padang Pariaman mengatakan ” tersangka dibekuk berdasarkan hasil kerja sama dengan satuan Polsek BIM yang terlebih dahulu mengamankan tersangka. Saat ini tersangka kita amankan dan dilakukan penyelidikan terhadap tersangka”, tutupnya. [KRS]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...