Peralihan Ketua DPD PEKAT IB Pasbar Dari Ruswar Dedison ke Decky H Saputra Berjalan Lancar

Peralihan Ketua DPD PEKAT IB Pasbar Dari Ruswar Dedison ke Decky H Saputra Berjalan Lancar
Ketua DPW PEKAT IB Sumbar, Berry Boer (kiri) menyerahkan surat Madat kepada Decky H Saputra sebagai Ketua DPD PEKAT IB Pasbar. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – H, Decky H Saputra terima surat mandat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD PEKAT IB) Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (7/7/2017) di Padang, Sumatera Barat.

Penyerahan mandat kepengurusan DPD Pekat IB Pasaman Barat langsung diserakam oleh ketua DPW Pekat IB Sumatera Barat Berry Boer kepada Decky H Sahputra didampingi langsung oleh Rusward Edison selaku Ketua DPD Pekat IB Pasbar periode sebelumnya.

Ketua DPD PEKAT IB Pasaman Barat yang baru Decky H Saputra kepada RedaksiSumbar.com mengatakan kesiapannya membesarkan ormas PEKAT IB di kabupaten Pasaman Barat ini. Secepatnya merekrut anggota sebanyak-banyaknya.

Ketua DPD Pekat IB Pasbar periode sebelumnya, Ruswar Dedison, saat mendampingi ketua baru di Padang. [Bisri Batubara]

“Ormas harus besar, sesuai niat dan tekat yang bulat sebelum mengemban amanah sebagai ketua DPD PEKAT IB Pasaman Barat dari hari ini sampai kedepan,” tegasnya.

Disebutkan Decky, sejak diterimanya surat mandat itu, berarti dari situlah amanah itu diemban. Segera membentuk susunan dan jajaran Pengurus daerah sampai kepengurusan tingkat kecamatan. “Kita akan susun struktur pengurus secepatnya, demi membesarkan ormas ini,” jelasnya.

Sesuai saran ketua DPW, akan mempersiapkan kader-kader terbaik, guna membesarkan nama Pekat IB ini di Sumatera Barat Khususnya di Kabupaten Pasaman Barat,” ucapnya.

Menjadi ketua ini kata Decky tanpa ada gaduh dengan ketua sebelumnya yaitu Ruswar Dedison. “Kami secara bersama berangkat dari Pasaman Barat menuju Padang yaitu ke kantor DPW untuk menghadap ke ketua DPW. Setelah itu mendapat persetujuan barulah ada peralihan ketua tanpa ada gaduh sedikitpun,” sebutnya.

Setelah dikonfirmasi ketua periode sebelumnya, Ruswar Dedison mengatakan, peralihan ketua DPD Pasaman Barat ini tanpa gaduh. “Penerimaan surat mandat kepada Decky H Saputra itu langsung saya dampingi. Kami berjanji akan secara bersama membesarkan PEKAT IB di Pasaman Barat ini,” sebut yang biasa dipanggil Dedi itu. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan