Pergi Kondangan, Mobil Pasutri Tabrak Tiang Listrik

Pergi Kondangan, Mobil Pasutri Tabrak Tiang Listrik
Kondisi mobil milik Zulkfli, 61, yang menabrak tiang listrik di Bukittinggi ketika hendak menuju Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. (Istimewa)
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Hendak mengunjungi resepsi pernikahan saudara yang berada di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, satu unit mobil jenis Toyota HRV nomor polisi (nopol) BM 1745 ED mengalami kecelakaan tunggal di jalan Soekarno-Hatta, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat malam, 9 Maret 2018 sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh Zulkifli, 61, dan Yulvia Valentina, 54 tersebut diketahui datang dari Bengkalis, Riau ini remuk usai menabrak tiang listrik yang berada persis di depan kediaman Bung Hatta, sang proklamator.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pasangan suami istri (pasutri) tersebut mengalami luka ringan di bagian muka dan dada. Sementara tiang listrik yang ditabrak korban juga jatuh menimpa mobil berwarna merah milik mereka.

“Saat kejadian, cuaca sedikit kurang bersahabat dan saat menaiki tanjakan, pengendara mobil menabrak tiang pembatas jalan karena minimnya lampu penerangan di sekitar lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra, satu hari usai peristiwa. [RUD]




Bagikan:
Loading...