Peringati HAB Ke-72, Kanwil Kemenag Sumbar Gelar Turnamen Sepak Takraw

Peringati HAB Ke-72, Kanwil Kemenag Sumbar Gelar Turnamen Sepak Takraw
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) yang ke-72 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2018, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama Sumatera Barat mengadakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan.

Salah satu cabang pertandingan yang sudah mulai dilaksanakan yaitu pertandingan Sepak Takraw yang dilaksanakan di halaman Kanwil Kemenag Sumbar jln. Kuini no. 79B Kec. Padang Barat Kota Padang yang secara resmi dibuka oleh Plt Kakanwil kemenag Sumbar H. Syamsuir Rabu 13/12/2017.

Ketua Panitia HAB Kemenag Sumbar Drs. H. Kardinal N. MM mengatakan bahwa, tujuan utama dari perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan pada HAB Kemenag ini adalah untuk menjalin silaturrahmi seluruh jajaran Kemenag.

“Menang dan kalah dalam suatu pertandingan itu hal biasa, yang penting silaturrahim kita selalu terjaga demi nama baik lembaga,” katanya.

Selanjutnya mantan Kakankemenag Kabupaten Solok ini juga menyatakan bahwa kegiatan Sepak Takraw sudah menjadi agenda rutin dalam rangkaian kegiatan HAB Kemenag. “Seluruh rangkaian kegiatan ini akan berlangsung lebih kurang 15 hari kedepan dan puncaknya tanggal 3 Januari 2018,” jelas H. Kardinal.

Dalama sambutannya Plt. Kakanwil Kemenag Sumbar H. Syamsuir, S.Ag mengatakan bahwa dalam kegiatan HAB ini agar tidak menganggu kinerja dan kegiatan pokok serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Bersama-sama kita sambut HAB Kemenag dengan meriah dengan catatan tidak mengganggu kegiatan rutin kita, apalagi pelayanan terhadap masyarakat harus berjalan seperti biasa,” himbau Syamsuir.

Selanjutnya H. Syamsuir juga berharap agar kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik, dan dalam pertandingan agar meninggkatkan tali silaturrahmi.

“Silahkan bertanding dan bersaing tapi jangan lupa untuk meningkatkan silaturahim dan silaturahmi dan untuk meningkatkan semangat kerja kita,” harap Plt Kakanwil ini.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pertandingan takraw diawali dengan sepak service perdana oleh Kakanwil disaksikan oleh ratusan pegawai lalu pertandingan antar pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar sebagai pembuka pertandingan (Eksebisi).

Adapum peserta yang akan mengikuti pertandingan Sepak Takraw ini adalah jajaran kemenag Kota Padang dan Kanwil Kemenag Sumbar. [EFT]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.