Peringati HPN, Wartawan Bukittinggi Ziarah ke Makam Wartawan Senior | Redaksi Sumbar

Peringati HPN, Wartawan Bukittinggi Ziarah ke Makam Wartawan Senior

Peringati HPN, Wartawan Bukittinggi Ziarah ke Makam Wartawan Senior Dibaca : 188 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Memperingati Hari Pers Nasional yang ke-71, sejumlah wartawan di Kota Bukittinggi berziarah ke makam wartawan senior yakni Almarhum Ahmad Sumardi dan Almarhum Osman Purba, Kamis (9/2) di Gulai Bancah.

Menurut salah satu wartawan senior Kota Bukittinggi yang ikut dalam ziarah tersebut, Erdison Nimli mengungkapkan, ziarah dilakukan ke makam Wartawan Singgalang Almarhum Madi dan Osman Purba di Kompleks Pemakaman Gulai Bancah, Bukittinggi, merupakan sebagai wujud rasa persahabatan dan penghormatan yang pernah kita jalani semasa beliau masih hidup dan berkarya sebagai jurnalis di Kota Bukittinggi pada khususnya, dan Sumbar pada umumnya, ungkapnya.

Di lokasi tersebut terlihat sejumlah wartawan dari berbagai media yang mengikuti prosesi tabur bunga baik itu wartawan tua maupun muda.

“Selain itu, peringatan HPN tahun ini diharapkan para wartawan bisa menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat dan dapat membantu dalam pengembangan sektor pemerintahan dan menjadi mitra bagi semua kalangan,” sambung pria yang sering di sapa Uncu tersebut. [Adek]

Bagikan:
Baca Juga :  Curah Hujan Tinggi, Puluhan Rumah di Bukittinggi Terendam Banjir
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close