Persipura Jayapura Berambisi Tiga Poin Dilaga Tandang | Redaksi Sumbar

Persipura Jayapura Berambisi Tiga Poin Dilaga Tandang

Persipura Jayapura Berambisi Tiga Poin Dilaga Tandang
Nil Maizar (Tengah) diapit oleh Casio D Heasus pemain belakang SPFC (Kanan) dan Roni selaku Media Officer SPFC.[Bisri Batubara]
Dibaca : 96 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Tanpa pemain Korea Selatan, Ko Jae Sung, Semen Padang Fc siap hadapi Persipura Jayapura. Laga tandang kali ini bakal seru walaupun tanpa pemain Korea Ko Jae Sung yang masih cedera kaki kiri.

Lestiadi, Pelatih Persipura Jayapura sangat optimis bisa menang dilaga tandang nanti, yang akan digelar di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Jumat, 28 April 2017 pukul 18.30 Wib.

“Tiga poin sudah menjadi target bagi Persipura saat laga tandang dengan Semen Padang FC nanti,” ujar Lestiadi kepada wartawan di Indarung, Kamis (27/4/2017).

Dimata pelatih Persipura, skuat Semen Padang FC tidak jauh berbeda dengan  sebelumnya. Apalagi dua mantan pemain Persipura, Riko Simanjuntak dan M Ridwan adalah pemain Semen Padang.

Meski demikian, Lestiadi masih mewaspadai sejumlah pemain Semen Padang. Diantaranya, Marcel, Mofu, Novan, Hengki, Riko Simanjuntak, Irsyad dan Marquee Player Didier Zokora.

“Siapapun pemainnya, apakah Marquee Player atau tidak, kami siap untuk pertandingn besok dan akan berikan yang terbaik,” kata Kapten Persipura Frisca Wamsiwor.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino, telah meminta secara resmi ke operator terkait masuknya Marquee Player. “Semua izin pemain asing sudah bisa bermain Jumat (28/4/2017) malam,” kata Win.

Menurut pelatih Semen Padang FC Nil Maizar, kondisi pemain saat ini sudah siap tempur. Meski kondisi Didier Zokora masih adaptasi, tetapi sudah bisa main.

Sedangkan Riko Simanjuntak pasca kecelakaan, luka di kepala sudah bisa bermain. “Riko sudah dua kali ikut latihan dan akan bisa bermain melawan Persipura,” kata Nil Maizar.

Dipastikan Nil Manizar, laga melawan Persipura kali tidak diikuti pemain Korea Selatan Ko Jae Sung. Dia masih menjalani perawatan di mess Indarung karena cedera di kaki kiri. [Bisri Batubara

Bagikan:
Baca Juga :  Pemilik Kafe Mengamuk di Kantor Satpol PP Padang
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close