Pertandingan Voli Pantai Nasional Seri I Pessel Ditutup, Yogyakarta dan Papua Peringkat Satu | Redaksi Sumbar

Pertandingan Voli Pantai Nasional Seri I Pessel Ditutup, Yogyakarta dan Papua Peringkat Satu

Pertandingan Voli Pantai Nasional Seri I Pessel Ditutup, Yogyakarta dan Papua Peringkat Satu Dibaca : 97 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Pertandingan Voli Pantai Nasional Seri I di Stadiun Mini Voli Pantai Rangeh Gadang Sago dalam rangka rangkaian Langkisau yang ke -15, 16 April 2017 pukul 17.00 Wib secara resmi ditutup Bupati Pessel, Hendrajoni, beserta ibu Bupati Pessel  Ny. Lisda Hendrajoni. Bersama Dandim 0311 Pessel, Letkol.Inf.Setiya Asmara.SIP ,Wakapolres Pessel, dan OPD serta pimpinan BUMN dan BUMD.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dalam kata sambutnya mengatakan,  kegiatan volly pantai seri I Nasional kali ini kegiatan tahunan pemerintah daerah Kabupaten Pessel, sekaligus  digelar dengan tujuan untuk menyemarakan hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-69. Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh club voli pantai kabupaten/kota se-Indonesia yang digelar dari 13 – 16 April 2017.

“Ini, juga bagian mengenalkan promosi wisata di Kabupaten Pessel,” ucap Hendra joni, Minggu (16/4/2017).

Pertandingan volly pantai tingkat Nasional seri 1 tersebut dimenangkan oleh  tim putra :
1. Tim Yogyakarta, 2. Tim Dki Jakarta, 3. Tim Bandung  dan 4. Tim Padang Sumbar. Sementara untuk tim putri: Juara 1. Tim Papua, 2. Tim Pessel, 3. Tim Bank Nagari Pessel dan 4. Tim Lubuk linggo.

Adapun hadiah yang di raih untuk juara sebagai berikut  Juara putra: Pertama 14 juta , Kedua 8  juta, Ketiga 6 juta dan Keempat  4 juta. Sementara Juara putri: Pertama 14 juta , kedua  8 juta, ketiga 6 juta dan keempat 4  juta. Dan masing-masing juara harapan 5 s/d 8  mendapatkan uang saku 2 juta .

Dan, Hendrajoni berharap kedepan prestasi olahraga kabupaten Pesisir Selatan lebih maju lagi, dan bisa membawa harum nama Kabupaten Pesisir Selatan ke tingkat Provinsi maupun Nasional. Pada kesempatan itu Bupati Pessel, Hendrajoni menyerahkan langsung hadiah pada penutupan pertandingan Bola Voli Pantai Seri I Nasional. [Rega Desfinal/*]

Bagikan:
Baca Juga :  Pertama di Sumbar, SMK N 1 Painan Buat Terobosan Baru Penegakan Disiplin Sekolah
Tags: , , , , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close