Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Gunung Pasaman Dilepas Anggota DPR RI H, Agus Susanto

Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Gunung Pasaman Dilepas Anggota DPR RI H, Agus Susanto
H, Agus Susanto, SH sedang menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta didampingi Panitia.
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Ratusan peserta Trail Adventure Amal ‘Jelajah Alam Gunung Pasaman’ dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 dilepas dari garis start exs lapangan MTQ Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (23/7/2017).

Pelepasan peserta itu dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H, Agus Susanto,SH, Wakil Bupati Pasaman Barat H, Yulianto, SH, Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik, Ketua DPRD Pasaman Barat H, Daliyus, K, S,Si serta ustad Jendri,S.Ag.

H. Agus Susanto, SH sebelum melepas bendera start mengatakan ungkapan rasa bangganya terhadap Tubasa Adventure Community dan anak-anak muda Kabupaten Pasaman Barat yang bernyali untuk mengangkatkan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Mampu menantang andrenalin yang menantang itu adalah suatu kegiatan yang memiliki sportifitas yang tinggi dan memiliki keahlian dalam memainkan motor di areal terjal dan berlumpur,” katanya.

Poto bersama usai pelepasan start taril adventure di exs lapangan MTQ Padang Tujuh, Pasbar.

Dari kegiatan seperti ini, keindahan alam Kabupaten Pasaman Barat sudah mulai dilirik dan semangat kekompakan masyarakatpun terus terlaksana, terutama kalangan generasi muda.

“Baru-baru ini Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyampaikan kepadanya, bahwa IMI sudah melirik Pasaman Barat menjadi salah satu penyelenggara Ivent Kejurnas Motorcross dan Grasstrack. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kebanggaan dan pelecut motivasi bagi kita semua warga Pasaman Barat untuk terus berbenah kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya dengan rasa bangga.

Disamping itu, H, Yulianto,SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, bahwa kegiatan Trail Adventure ini ini juga dalam amal membangun mesjid raya Baiturrahman. selain itu juga sebagai ajang promosi wisata yang ada di Pasaman Barat.

“Keindahan alam yang terbentang saat menjelajahi alam Gunung Pasaman tentu sudah lebih dari promosi wisata. Kegiatan seperti ini akan terus dikembangkan demi generasi muda yang menantang kemajuan yang lebih baik,” tegasnya.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik menambahkan bahwa ucapan terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut dalam kegiatan trail Adventure ini.
“Mari bermain sportif dan jangan ugal-ugalan yang bisa mencelakai orang lain. Ajang ini adalah ajang silaturrahmi dan ajang amal dalam rangka membangun mesjid raya Baiturrahman,” himbaunya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan