Pesisir Selatan Berikan Bonus 20 Juta Rupiah untuk Peraih Emas | Redaksi Sumbar

Pesisir Selatan Berikan Bonus 20 Juta Rupiah untuk Peraih Emas

Pesisir Selatan Berikan Bonus 20 Juta Rupiah untuk Peraih Emas Dibaca : 223 Kali
Bagikan:




Painan, RedaksiSumbar.com–Kabupaten Pesisir Selatan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Propinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV berhasil menduduki peringkat ke 6 di Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Kontingen Porprov asal Pesisir Selatan Hj.Lisda Hendrajoni dalam Jumpa Pers di Rumah Dinas Bupati di Painan, Rabu siang.

Menurut Lisda Hendrajoni, sebagai Ketua kontingen ia menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada semua atlet terutama, kontingen yang telah berjuang secara maksimal untuk memperoleh peringkat yang cukup bagus ini.

“Ini adalah kemenangan kita bersama, dan ini adalah harapan kita bersama untuk lebih baik lagi pada Porprov berikutnya”, tutur Lisda Hendrajoni.

Dituturkannya lagi, pada Porprov 2014 lalu Pesisir Selatan berada pada peringkat ke 11 di Sumatera Barat. Alhamdulillah sekarang kita berada pada peringkat ke 6 pada Porprov ke XIV tahun 2016.

Dengan jumlah kontingen sebanyak 560 orang, Pesisir Selatan mengikuti 30 Cabang Olahraga, dan memperoleh 152 medali dengan rincian medali emas 43, perak 35 dan 62 perunggu.

“Untuk perolehan medali emas kita memberikan bonus sebesar Rp. 20 juta, perak Rp.10 juta dan perunggu Rp.5 juta”, tutur Lisda Hendrajoni.

Terakhir, Hj.Lisda Hendrajoni mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Pesisir Selatan, terutama warga IKPS Padang yang selalu menyengamati atlet pada setiap pertandingan. (Reg)

Bagikan:
Baca Juga :  Polres Pessel Amankan 7,3 kg Ganja, 8,54 gram Sabu-Sabu dari 15 Tersangka
Tags: , ,



No Responses

banner 750x100