Pesta Narkoba, Residivis Beserta 4 Rekannya Dibekuk di Sebuah Hotel | Redaksi Sumbar

Pesta Narkoba, Residivis Beserta 4 Rekannya Dibekuk di Sebuah Hotel

Pesta Narkoba, Residivis Beserta 4 Rekannya Dibekuk di Sebuah Hotel Dibaca : 1120 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – MM (52) seorang resedivis kasus narkoba kembali dibekuk bersama empat orang diduga pengguna narkoba lainnya disebuah kamar hotel di Guest House D’Lockers, kamar No. 101 di Jalan Purus II,  Kel. Purus, Kec. Padang Barat, Kota Padang.

Penyelidikan yang dilakukan oleh anggota res anti narkoba terhadap MM, didapati laporan bahwa MM diduga sedang melakukan pesta sabu-sabu di sebuah hotel di Kawasan Purus Kota Padang, Sumatera Barat tersebut.

Setelah dipastikan MM di dalam sebuah kamar yang bernomor 101, Tim Res Anti Narkoba Polresta Padang langsung menggerebek kamar tersebut dan melakukan penangkapan terhadap MM. Alhasil, di dalam kamar tersebut petugas juga menemukan empat orang lainnya, dua diantaranya wanita diduga sedang pesta sabu-sabu.

Keempat orang yang tengah berada di dalam kamar tersebut selain MM adalah FS (29) yang beralamat di Jalan Purus II, TT (30), warga Jalan Purus I, TA (27), beralamat di Jalan Pondok Kampung Nias, JM (31), Jalan Purus II, semuanya berasal dari Kota Padang.

Penangkapan dan penggeledahan kelima orang tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polresta Padang Kompol Abriadi, S.H dan Kanit Opsnal Resnarkoba Polresta Padang Ipda. S. H. Sitorus, S.H dan juga langsung disaksikan oleh Ketua RT dan Ketua Pemuda setempat.

Setelah dilakukan penggeledahan, diamankan barang bukti berupa; 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, 1 bungkus kecil rokok yang berisi 3 pipet yang diduga sebagai alat hisap narkotika jenis sabu-sabu, 1 kotak kaca mata warna hitam berisi 1 botol kecil bening, 1 kompeng, 1 pipet serta lap kecil berwarna hijau.

Selain itu, disita juga 1 buah timbangan digital warna hitam, 6 hand phone berbagai merk dan jenis, dan 1 botol teh pucuk harum yang telah dipasang 2 pipet diatas tutup botolnya.

Baca Juga :  Sumbar Supermarketnya Bencana, Masyarakat Diminta Waspada

Kelima tersangka tersebut langsung digelandang ke mako Polresta Padang guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. [Koko Rakasiwi]

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close