Pesta Sabu, 4 Pemuda Diciduk Polsek BAB Tapan Pessel | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Pesta Sabu, 4 Pemuda Diciduk Polsek BAB Tapan Pessel

Pesta Sabu, 4 Pemuda Diciduk Polsek BAB Tapan Pessel
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Jajaran Polsek Basa Ampek Balai  (BAB) Tapan Resort Polres Pesisir Selatan kembali berhasil menciduk 4 orang pemuda saat hendak bertransaksi narkoba jenis sabu -sabu, Kamis ( 29/13) di Koto Pulai Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Keempat, pemuda ini sudah lama menjadi incaran jajaran Polsek BAB Tapan dan Sat Narkoba Polres Pesisir Selatan.
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi, SIK melalui Kapolsek BAB Tapan, IPTU Dika Wiratama, S.IK ketika dihubungi mengatakan, penangkapan ini dilakukan oleh anggota Polsek BAB Tapan, sekitar pukul 14.00 Wib. Dari hasil penyelidikan, akan ada transaksi narkoba di Koto Pulai Tapan. Kemudian Kapolsek BAB Tapan IPTU DIKA HW WIRATAMA, S.IK beserta anggota langsung berangkat ke Koto Pulai Tapan.

“Kita langsung amankan pelaku  berinisial  ‘A di daerah Koto Pulai Tapan dengan barang bukti 1 paket sabu-sabu yang disembunyikan dalam sandalnya,” terang Dika.

Ia menjelaskan, usai dilakukan penyelidikan terhadap  tersangka ‘A diketahui sabu -sabu tersebut didapatkannya dari seorang berinisial ‘R. Usai mendapatkan informasi keberadaan ‘R, anggotanya langsung bergeser ke rumah pelaku. namun saat diciduk di rumahnya, ternyata ‘R sedang pesta sabu-sabu  bersama dua temannya ‘F dan ‘H.

Dari para pelaku ini Polisi mengamankan barang bukti berupa;  2 paket sabu-sabu beserta alat hisap bong, pirek, pipet 2 buah, mancis 2 buah dan gulungan timah rokok membentuk jarum suntik 2 buah.

“Berdasarkan keterangan ‘R, ‘F dan ‘H , kalau ‘A ikut pesta sabu-sabu bersama mereka.  Namun ‘A pulang dalu ke rumah,” ucap Dika.

Setelah dilakukan penyelidikan, keterangan sementara dari ke-empat pelaku,  barang haram tersebut di dapatkan dari  seseorang berinisial ‘B yang sekarang masih menjadi target pencarian dan pengembangan lebih lanjut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke-empat pelaku kini diamankan si Polsek Basa Ampek Balai Tapan. (galang)

Bagikan:
Baca Juga :  Jelang Tahun Baru Polres Pessel Gencar Lakukan Razia
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan