Petinggi Partai Golkar Bermunduran, Setelah Adi Gunawan Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya | Redaksi Sumbar

Petinggi Partai Golkar Bermunduran, Setelah Adi Gunawan Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya

Petinggi Partai Golkar Bermunduran, Setelah Adi Gunawan Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya
Musda Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya berjalan lancar.
Dibaca : 283 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA,RedaksiSumbar.com – Para petinggi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) bermunduran, setelah Ir H, Adi Gunawan terpilihnya sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar Dharmasraya, Senin (10/7/2017).

Besarnya Partai Golkar itu tidak menjadi penghalang bagi mereka para petinggi itu mundur. Pasalnya, mereka menduga ada permaianan yang tidak sehat dibalik itu semua.

Menurut salah seorang petinggi Golkar Dharmasraya Taufik Syukur, yang merupakan mantan Sekretaris Partai Golkar mengatakan bahwa dirinya mundur dari partai yang membesarkan dirinya dikarenakan ketidak cocokan lagi berada di Partai Golkar.

“Saya mau istirahat dulu partai politik Golongan Karya (Golkar), kita lihat aja dulu kedepannya bagaimana apakah masih masuk partai lain atau tidak. Yang jelas Off dulu,” tegasnya.

Ditambahkan, TS, yang informasinya akan menempati kursi Ketua Harian atau Sekretaris Jendral itu mengatakan, mundurnya dari Partai Golkar bukan berarti kecewa dengan hasil yang ada. Tapi, memang murni untuk tidak ingin berpolitik lagi di Golkar.

“Kita akui kemenangan Adi Gunawan, saya sudah hitung-hitung spekulasi saat ingin bertarung. Karena memang posisi tidak bisa masuk panggung, disebabkan aturan dan suara yang tidak mendukung. Mau tidak mau hasil kemarin terpilih Adi Gunawan secara aklamasi,” jelas TS.

Kemunduran dirinya kata TS, juga diikuti oleh teman-teman yang lain. “Ada beberapa nama yang sudah kontak dengan saya mengatakan akan ikut mundur dari Partai Golkar,” sebut TS.

Dijelaskan TS bahwa, dia akan tetap ingin berpartai yang bisa seide dan satu visi dan misi untuk kedepan yang lebih baik lagi. “Insya Allah kita akan tetap berpatai politik, kita masih mencari partai yang sesuai dengan kita dan pengurusnya,” tandas TS.

Baca Juga :  Ketua PKK Pesisir Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah Di Pesisir Selatan

Selain itu juga, salah seorang Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, Syarizal, mengatakan bahwa tidak akan berada di Partai Golkar lagi. ” Saya sudah menjadi Wali Nagari, jadi fokus ngurus nagari saja,” sebutnya singkat.

Sementara itu, petinggi Golkar lainnya Rusmiati, Srikandi Partai Golkar Dharmasraya ini saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya kemungkinan besar akan off dulu dikepengurusan. “Ini baru rencana, saya mau focus untuk kegiatan sosial terutama dibidang perempuan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, keluarnya dia dalam kepengurusan tidak ada kaitannya dengan hasil musda. “Saya mau focus dikegiatan sosial saja,”tandasnya. [SM/WN]

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close