Petinju Profesional Kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi Melepas Masa Lajangnya | Redaksi Sumbar

Petinju Profesional Kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi Melepas Masa Lajangnya

Petinju Profesional Kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi Melepas Masa Lajangnya
foto - Den Fhoto Ce
Dibaca : 1597 Kali
Bagikan:

Padang, RedaksiSumbar.com–Siapa yang tidak kenal Afrizal Tamboresi, putra dari Suardi dan sang ibu Nurlaili ini adalah salah satu petinju profesional kebanggaan Sumbar. Saat ini, ia berada pada peringkat 1 Nasional di Klas Bantar Junior. Dan ia juga merupakan Duta Olah Raga Kota Padang.

Ia telah acap kali mengikuti kejuaraan nasional dan internasional. Pria yang akrab di panggil Tambo ini melepas masa lajangya, di Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi, Sabtu (7/1).

Pria humanis yang bekerja sebagai tenaga Honorer di staf Humas Polisi Pamong Paraja Kota Padang ini menyunting seorang perempuan belahan hatinya yang bernama Puji Oktazeliani, gadis kelahiran 1993 silam anak dari pasangan Naziruddin (57) dengan Nuraini (54)

Tamboresi pria murah senyum ini melaksanakan Akad Nikahnya di Bandar Baru Losiba, Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi, sekitar pukul 11.00, WIB, di Masjid Al Akbar.

Sahabat dekatnya biasa disapa Venus mengatakan prosesi akad nikah berjalan penuh hikmat dan penuh haru. Kegiatan nikah di hadiri oleh keluarga tamboresi dari Kota Solok dan Kota Padang. Turut hadir keluarga besar Puji Oktazeliani. Acara ini berjalan lancar, tanpa hambatan.

“Ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Tamboresi dan Puji, semoga mereka berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, sampai akhir hidup mereka hendaknya,” doa Venus. (unc)

Bagikan:
Baca Juga :  Satpol PP akan Panggil Pemilik Juliet Pub & Karaoke
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close