PHBN Gunung Tuleh, Gelar Kompetisi Domino Tingkat Kabupaten Pasaman Barat

PHBN Gunung Tuleh, Gelar Kompetisi Domino Tingkat Kabupaten Pasaman Barat
Iklan 'Kompitisi Domini' tingkat Kabupaten Pasaman Barat.
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 tahun 2017. Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat gelar Kompetisi Domino tngkat Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan semua pihak meliputi Muspika, Panitia PHBN dan masyarakat Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat.

Ketua Pelaksana Kompitisi Domino tingkat Kabupaten Pasaman Barat di Gunung Tuleh, Zulherman, Sabtu (5/8/2017) mengatakan, Kompetisi Domino ini dimulai dari tanggal 10 – 17 Agustus 2017 di Mako Polsek Gunung, Tuleh Pasaman Barat. Peserta, akan memperebutkan hadiah dengan total Rp. 5.000.000 ditambah Tropy.

“Yang paling bergengsi, peserta akan memperebutkan Tropy dari Wakil Bupati Pasaman Barat, H, Yulianto, SH dan Tropy bergilir Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik serta Tropy bergilir dari Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Junaidi,” kata Zulherman.

Ditambah Ketua Pemuda Popesta Simpang Tiga Alin, Nagari Muaro Kiawai Barat, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Awaluddin menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sifatnya merajut silaturrahmi dan kekompakan antara masyarakat se Kabupaten Pasaman Barat.

“Kegiatan ini selain merajut tali silaturrahmi, juga sebagai langkah dalam menghidupkan kembali rasa kekompakan masyarakat,” sebut Awal.

Disisi lain Awal menyebutkan, mari kita tingkatkan keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan masyarakat. Dan mari bersama perangi narkoba.

“Mari kita perangi narkoba, demi menyelamatkan anak bangsa,” lebih ditegaskan Awal.

Disamping itu, Camat Gunung Tuleh, Sahdan, SH menyampaikan apresiasinya terhadap Panitia PHBN yang akan memeriahkan HUT RI ke 72 di Kecamatan Gunung Tuleh dengan menggelar kompetisi Domino.

“Kita sangat mendukung kegiatan kompitisi Domino yang dilaksanakan oleh PHBN Kecamatan Gunung Tuleh ini,” sebut Sahdan.

Wakil Bupati Pasaman Barat, H, Yulianto,SH pernah mengatakan mari tingkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam bermasyarakat disegala lini, demi terwujudnya pembangunan Pasaman Barat kedepan.

“Kegiatan kompitisi Domino itu pertandakan adanya kekompakan ditengah masyarakat,” kata Yulianto. [Red]

Bagikan:
Tags: , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan