PHRI Bukittinggi: Hunian Hotel Capai 85 Persen, Sisanya Buat Pelanggan Tetap | Redaksi Sumbar

PHRI Bukittinggi: Hunian Hotel Capai 85 Persen, Sisanya Buat Pelanggan Tetap

PHRI Bukittinggi: Hunian Hotel Capai 85 Persen, Sisanya Buat Pelanggan Tetap
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Libur panjang akhir tahun, hunian hotel di kota Bukittinggi dipastikan telah penuh. Mengingkat setiap tahunnya Bukittinggi selalu diserbu masyarakat luar kota untuk menghabiskan libur akhir tahun di kota wisata.

Ketua PHRI Bukittinggi, Vina Kumala menjelaskan dari 26 hotel yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Bukittinggi saat ini telah mencapai 85 persen.

“Adapun 15 persen lagi masih kita kosongkan untuk pelanggan tetap hotel yang setiap tahunnya selalu datang ke Bukittinggi. Jadi pihak hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi penghuni hotel yang setiap memesan hotel langganannya masing-masing,” jelasnya.

Umumnya pesanan hotel datang dari pelanggan yang datang jauh-jauh dari luar kota seperti Batam, Pekan Baru, Medan, Bandung, Jakarta dan beberapa kota lainnya.

Vina menambahkan biasanya pemesanan hotel di lakukan jauh sebelum hari H-nya, mungkin karena kesibukan masing-masing pelanggan biasanya “booking” di saatkan akan menginap di hotel saja. (Debi) 




Bagikan:
Baca Juga :  Hitung Mundur, Detik-Detik Pergantian Tahun di Jam Gadang Eksotis
Tags: , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close