Piala “Riva Melda” Jadi Rebutan Para Crosser Di Sirkuit Ondo Motor

Piala “Riva Melda” Jadi Rebutan Para Crosser Di Sirkuit Ondo Motor
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Disirkuit Permanen Ondo Motor Ujung Gading kembali digelar acara lomba motocross dan Grasstrack selama dua hari, Selasa dan Rabu (19-20/6/2018). Lomba ini dalam rangka memperebutkan Piala Riva Melda (anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Fraksi PDI Perjuangan).

Hadir juga dalam pelepasan peserta motor cross sekaligus membuka acara Anggota DPR RI H. Agus Susanto. SH, MH, Kapolsek Lembah Melintang IPTU. Defrizal. SH, Danramil 06/Ujung Gading Kapten J. Sitorus. SE dan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat serta Tokoh muda setempat.

Kepada Redaksi Sumbar, Riva Melda mengatakan, bahwa lomba ini sangat baik dalam mendukung kreatifitas pemuda.

“Saya sangat gemar dan mendukung dalam acara yang bernuansa olahraga, seni, dan kreatifitas anak. Karena kegiatan ini dapat mendukung hobi yang dimiliki anak muda dan menimbulkan dampak positif tentunya,” katanya.

Riva Melda juga berharap, lomba ini dapat menjadi solusi untuk menghilangkan kebiasaan anak muda melakukan balapan liar di jalanan.

“Dengan diadakannya acara ini, harapan saya kepada anak-anak muda tidak lagi ada yang namanya balapan liar di jalanan. Amin,” harapnya.

Lomba ini diikuti oleh puluhan pebalap motocross Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman Timur, dan kabupaten Kota Lain di Sumatera Barat dan Sumatera Utara serta ada yang datang dari Provinsi Sumatera Selatan dan Jambi juga Pekanbaru. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...