PKS PT. AWL Siap Sukseskan Pemilu 2019

PKS PT. AWL Siap Sukseskan Pemilu 2019
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pimpinan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Agro Wira Ligatsa (AWL), Rudi, akan terus upayakan agar seluruh karyawan berperan aktif menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019.

“Dihari Pemilihan itu nantinya, seluruh karyawan harus memilih demi bangsa dan negara, jangan golput,” kata Rudi, Rabu (6/3/2019).

Di PKS PT. AWL ini kata Rudi, memiliki karyawan lebih kurang 100 orang, tentu itu pemilih nantinya ditempat yang berbeda-beda. Berikan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing demi kebaikan bangsa dan negara.

“Jangan tidak memilih atau Golput, karena itu merugikan kita juga sebagai warga negara. Karena, dengan pilihan kita, berarti kita ikut menentukan arah bangsa kedepan,” himbaunya.

Ditegaskan Rudi, atas nama PKS PT. AWL yang berlokasi di Jorong Simpang Tiga Alin, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat inj siap mensukseskan lemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif.

“Seluruh karyawan harus memilih, dan tentukan pilihan masing-masing dengan tidak terjadi perpecahan walaupun pilihan yang berbeda,” tegasnya.

(Bisri Batubara)




Bagikan:
Loading...