PKS PT. BSS Lanjutkan Aksi Sosial

PKS PT. BSS Lanjutkan Aksi Sosial
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pabrik Kelapa Sawit PT. Berkat Sawit Sejahtera (BSS) Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat bantu masyarakat di Dua Kejorongan, sebelum dan saat bulan puasa lalu.

Kedua kejorongan yang dibantu itu adalah Jorong Simpang Tiga Alin dengan Jorong Kasik Putih, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur.

Humas PKS PT. BSS Marjohan, kepada RedaksiSumbar.com, Jumat (22/6/2018) lebih menjelaskan bahwa pemberian bantuan itu sebagai aksi sosial dalam bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) PKS PT. BSS tahun 2018.

“Kegiatan itu rutin dilakukan terhadap jorong sepadan PKS PT. BSS. Apalagi, saling membantu dan tolong menolong itu adalah janji perusahaan sebelum berdiri dulunya,” jelas Johan

Disebutkan Johan juga, untuk kejorongan Kasih Putih, PKS PT. BSS bekerja sama dengan Kepala Jorong dalam rangka melalukan aksi sosial Sunatan massal.

“Untuk Kejorongan Simpang Tiga Alin, aksi sosial yang dilakukan berupa penyerahan barang berupa Pagar sekolah TK, Kursi dan bantuan lainnya dalam rangka kegiatan sosial dan bantuan untuk anak yatim,” terangnya.

Insyaallah, dalam waktu dekat ini PKS PT. BSS akan melakukan bakti sosial dengan masyarakat berupa pembersihan dan pemeliharaan paret disekitar pemukiman masyarakat Jorong Simpang Tiga Alin.

“Kita akan bekerja sama dengan masyarakat dalam rangka bakhti sosial, dalam waktu dekat inj,” pungkasnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...