PKS PT. USM Bakal Sidang IPLC

PKS PT. USM Bakal Sidang IPLC
Poto (istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pabrik Kelapa Sawit PT. Usaha Sawit Mandiri (USM) siap melaksanakan sidang atau final kajian Instalasi Pengelolaan Limbah Cair (IPLC) dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pasaman Barat.

“Dilapangan kita sudah siapkan semua apa yang disyaratkan oleh DLH selama kajian,” kata Manager PKS USM, Mardi Kuswandi, Rabu (29/8/2018) di kantor DLH Pasbar.

Dijelaskannya, mulai dari plang merk sebagai himbauan maupun nama atau yang lainnya sudah disiapkan semuanya dilapangan. Karena, itu adalah salah satu yang disyaratkan kepada perusahaan.

“Tim pengawasan dari DLH Pasbar saat turun kelapangan juga selalu terbuka, agar tim tersebut enak dalam pengambilan contoh air yang akan di Laboratorium,” sebutnya.

Setelah dikonfirmasi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat, Andrinaldi. AP.M.Si melalui Kepala Bidang Penataan, Penaatan PPLH dan Peningkatan Kapasitas dinas Lingkungan Hidup, Zulkarnain, S.Pd MM mengatakan, kalau perusahaan itu sudah siap untuk difinalkan, tentu masuk ke tahap sidang lagi

“Kita akan lakukan sidang dalam waktu dekat. Karena, setiap pengujian hasil laboratorium baku mutunya sudah dapat dan sesuai dengan yang diinginkan,” ujarnya. (Red)




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...