PMII Bukittinggi Salurkan Bantuan Banjir-Longsor Limapuluh Kota | Redaksi Sumbar

PMII Bukittinggi Salurkan Bantuan Banjir-Longsor Limapuluh Kota

PMII Bukittinggi Salurkan Bantuan Banjir-Longsor Limapuluh Kota Dibaca : 293 Kali
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Bukittinggi menyalurkan bantuan bagi korban Banjir – Longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (11/3/2017) lalu.

Ketua umum PMII, Mayhendra beserta rombongan menyalurkan langsung bantuan tersebut ke Posko Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Limapuluhkota, yakni kebutuhan logistik seperti beras, lauk pauk, seragam sekolah dan peralatan tulis.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Disebutkan Mayhendra, bantuan kepedulian ini di kumpulkan dari sumbangan masyarakat Kota Bukittinggi dan anggota PMII cabang Bukittinggi, yang kemudian di belikan untuk kebutuhan sehari-hari dan makanan.

Bantuan ini, sambung Mayhendra bentuk kepedulian PMII dan masyarakat Kota Bukittinggi terhadap saudara kita yang sedang mengalami kesulitan, dan ikhlas atas bencana yang menimpa.

Hamdi yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dari masyarakat Kota Bukittinggi yang peduli terhadap sesama yang dengan ikhlas menyisihkan sedikit rezeki buat kami.

Selanjutnya, rombongan PMII Bukittinggi juga meninjau langsung beberapa lokasi yang terkena dampak banjir dan longsor seperti di Kecamatan Pangkalan tepatnya Koto Panjang dan melakukan interaksi dengan masyarakat setempat. [DKP]

Bagikan:
Baca Juga :  Inspiratif, Ini Dia Tiga Pemuda Pelopor Asal Limapuluh Kota yang akan Bersaing di Tingkat Sumbar
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close