Pol PP Padang Sita Puluhan Botol Miras dari Pedagang Pinggir Jalan | Redaksi Sumbar

Pol PP Padang Sita Puluhan Botol Miras dari Pedagang Pinggir Jalan

Pol PP Padang Sita Puluhan Botol Miras dari Pedagang Pinggir Jalan Dibaca : 434 Kali
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com–Puluhan botol minuman keras (miras) disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Padang, Minggu (11/12) sekitar pukul 23.00 WIB.

Razia ini  dilakukan dengan  menyisir beberapa warung penjual minuman pingir jalan sepanjang jalan utama di kota Padang. Hal hasil, puluhan botol minuman keras dari berbagai merek tersebut dapat diamankan.

Petugas Satpol PP malam itu menyisir kawasan simpang Alai, jalan Adinegoro Lubuk Buaya  kecamatan Koto Tangah kemudian berlanjut ke kawasan Mata Air kecamatan Padang Selatan.

Razia minuman keras yang di gelar Penegak Perda kota Padang ini dalam rangka mengantisipasi beredarnya secara bebas minuman yang sangat merusak generasi muda tersebut.

Puluhan botol minumana haram milik para pedagang ini kemudian di bawa ke Mako Satpol PP sebagai barang bukti dan nantinya akan dimusnahkan. Para pemilik warung minuman keras tanpa izin ini akan di beri peringatan dan di beri sanksi tindak pidana ringan (tipiring).

Plt. Kasat. Pol PP Padang Eddy Asri mengatakan bahwa bahwa banyak orang yang setelah meminum minuman keras ini kemudian mabuk dan tak sadarkan diri telah melakukan tindak kriminalitas.

“Kita mengantisipasi sebelum terjadi,” katanya.

Razia-razia penyakit masyarakat ini akan selalu rutin dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja kota Padang sebagai bentuk penegakan Peraturan Daerah demi menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat kota. (ijl)

 

Bagikan:
Baca Juga :  Gunakan Sabit dan Pedang dalam Tawuran, 3 Pelajar Diamankan
Tags: ,



No Responses

banner 750x100