Pol PP Pasbar Amankan 7 Pelajar Sedang Pesta Tuak | Redaksi Sumbar

Pol PP Pasbar Amankan 7 Pelajar Sedang Pesta Tuak

Pol PP Pasbar Amankan 7 Pelajar Sedang Pesta Tuak Dibaca : 608 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Barat amankan tujuh orang pemuda yang sedang pesta minuman keras jenis tuak di Jalur 32, Pusat Kota Pasaman Barat, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

“Ketujuh pemuda yang diamankan itu adalah, RN, IN, YK, EG, AT, AG berasal dari Jorong Pinagar serta AR dari Nagari Muaro Kiawai. Semuanya sudah diamankan di Kantor untuk dilakukan pembinaan,” ungkap Kasat Pol PP Pasbar, Edi Murdani, melalui Kabid Operasi, YP Nasution, Minggu (7/5/2017).

Mereka itu diamankan saat lagi kumpul sambil menikmati minuman keras jenis tuak di jalut 32 Pusat Kota, ketujuh mereka itu berkumpul hampir tengah malam, tentu sudah meresahkan masyarakat.

“Ketujuh orang yang diamankan itu seluruhnya berstatus pelajar ditingkat SMA di Simpang Empat. Semoga, kedepan orang tuanya lebih mengawasi lagi anak-anaknya,” kata YP Nasution.

Sebelum ketujuhnya di lepas pulang dari Markas Pol PP, terlebih dahulu orang tua mereka semua membuat surat pernyataan dari orang tua. “Semuanya sudah pulang setelah orang tua mereka datang untuk membuag surat pernytaan tertulis,” sebut YP Nasution mengakhiri. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Polres Pessel Amankan Miras Dan Pelaku Judi
Tags:
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close