Pol PP Solok Selatan Evaluasi Kinerja Personel | Redaksi Sumbar

Pol PP Solok Selatan Evaluasi Kinerja Personel

Pol PP Solok Selatan Evaluasi Kinerja Personel Dibaca : 224 Kali
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Pol PP dan Damkar) Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat lakukan evaluasi kinerja personel bagi Tenaga Kerja Harian (THL) di lingkungan dinas tersebut. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja bagi satuan penegak perda di kabupaten yang berada di ujung Sumatera Barat itu.

“Saat ini kita lakukan evaluasi kinerja bagi pernonel THL yang ada di dinas ini. Evaluasi kinerja ini terhitung sejak bulan januari hingga maret 2017,” kata Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Hamdinas.

Menurutnya, jumlah personel THL saat ini di Pol PP sebanyak 134 personil, 86 diantaranya merupakan personel pada operasional. Personel operasi juga terbagi 3 pleton operasi, petugas tindak internal dan personil intel di 2 wilayah.

“Kinerja personil yang kita evaluasi salah satunya disiplin kerja. Disiplin kerja yang dimaksud mewajibkan mereka kehadiran kerja minimal 60 persen pada hari kerja,” kata dia.

Dia mengatakan, jika terdapat personel Pol PP mangkrak dalam tugasnya dan tidak memenuhi kehadiran kerja. Mereka akan diberikan sanksi hingga tindakan pemutusan hubungan kerja.

“Kita berharap dengan diberikan tindakan seperti ini. Para personel Pol PP ini bisa merubah kebiasaan kerja yang tidak baik. Agar dapat merubah paradigma lama di Pol PP ini,” kata dia. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  128 PTT Tenaga Kesehatan Solok Selatan Lulus CPNS Pusat
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close